Jumat, 10 Desember 2010

Stoner Yakin Honda Akan Adil


Honda akan fokus terhadap Stoner, Pedrosa, Dovizioso dan Simoncelli.

Stoner debut bersama Honda (motogp.com)
Casey Stoner yakin dirinya tidak akan ditelantarkan Honda meski tim asal Jepang itu telah menegaskan akan fokus terhadap empat rider sekaligus di ajang MotoGP 2011.

Stoner akan bergabung dengan Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso di garasi Repsol Honda musim depan. Tidak hanya fokus terhadap tiga rider tersebut, Honda juga akan memberi dukungan penuh untuk Marco Simoncelli yang tergabung di tim satelit San Carlo Gresini Honda.

Stoner, yang kembali bergabung dengan Honda dari Ducati musim 2011, yakin Honda bisa memperlakukan keempat ridernya dengan adil. Juara dunia MotoGP 2007 itu percaya Honda tidak akan memperlakukannya lebih atau kurang dari rider lainnya.

"Sejauh yang saya lihat, kami semua punya jumlah mekanik yang sama dan tidak ada rider yang akan mendapat perlakukan kurang baik dari rider lainnya, jadi tidak ada yang salah dengan kondisi ini," ujar Stoner kepada motorcyclenews.com, Kamis 9 Desember 2010.

"Di masa lalu Honda melakukan hal ini dan hasilnya fantastis, jadi saya pikir langkah ini hebat. Setiap orang selalu berpikir mereka lebih penting atau spesial dari orang lain."

"Tapi, jika semua orang mendapat perlakukan yang sama, saya tidak melihat ada masalah dan kami semua punya tim sendiri, mekanik yang harusnya khawatir," pungkas Stoner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar